KutimPolri

Polsek Sangatta Utara Gelar Acara Pengantar Tugas Ipda Maslan Setia Budi dan Sambut Personel Baru

Bujurnews – Kepolisian Sektor (Polsek) Sangatta Utara mengadakan acara malam pengantar tugas untuk Ipda Maslan Setia Budi sekaligus menyambut personel baru, Senin (7/10/2024) malam. Acara yang berlangsung di halaman Kantor Polsek Sangatta Utara ini dihadiri oleh jajaran anggota Polsek serta keluarga personel, menciptakan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sangatta Utara, Iptu Alan Fidaus, menyampaikan rasa haru sekaligus bangga saat melepas Ipda Maslan Setia Budi, yang selama ini dikenal mengabdi dengan dedikasi tinggi dan sepenuh hati.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan senantiasa dalam lindungan Tuhan,” ujar Iptu Alan.

Iptu Alan menegaskan, pentingnya bagi setiap anggota kepolisian untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh integritas.

“Tugas kepolisian bukan hanya menjalankan perintah, tetapi juga menjaga kepercayaan masyarakat serta selalu bersikap profesional di setiap situasi,” ucapnya.

“Selamat jalan dan teruslah berkarya di mana pun berada,” tambahnya.

Acara tersebut ditutup dengan ramah tamah, menciptakan suasana keakraban di antara seluruh anggota Polsek. Turut dihadiri oleh jajaran Polsek dan keluarga personel yang dilantik.

Diketahui, Ipda Maslan Setia Budi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsubsektor Sangatta Selatan, kini bertugas sebagai Kapolsubsektor Kecamatan Karangan. Sementara, Ipda Tahan S sebelumnya bertugas di Polres Kutim.(adl/ja/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button