AdvertorialPemkab Penajam Paser Utara

Pj Bupati PPU Buka Muscab IV HIPMI Kabupaten PPU

Foto: Pj Bupati PPU (kanan) dan Bendahara Umum HIPMI Kaltim (Humas Pemkab PPU)

PENAJAM – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Zainal Arifin, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) keempat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PPU di Aula lantai satu Kantor Bupati PPU, Minggu (13/10/2024). 

HIPMI merupakan organisasi mitra Pemerintah Daerah yang membangun kekuatan dan kebersamaan dalam mewujudkan wirausahawan muda yang professional, inovatif dan berdaya saing, demi menjadi pengusaha yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap kegiatan sosial yang berdampak langsung terhadap masyarakat

Dikatakan, kewirausahaan merupakan persoalan penting di dalam perekonomian suatu bangsa yang sedang berkembang. Dianmengapresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan Muscab ke-IV HIPMI PPU tahun 2024. 

“Kemajuan atau kemunduran ekonomi suatu Bangsa sangat ditentukan oleh keberadaan dan peranan dari kelompok wirausahawan.” Ujar Zainal. 

Menurutnya, semakin banyak wirausahawan muda di Kabupaten PPU, maka secara otomatis akan membuat perekonomian di PPU semakin meningkat dan tingkat pengangguran dapat ditekan. 

“Melalui Muscab ke-IV ini hendaknya dapat menjadi media pertukaran informasi untuk dunia usaha dan industri serta seluruh stakeholder terkait,” tutupnya. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button