KotaKutim

Siapkan Generasi Muda Hebat Kutim, Zulfa Gelar Pelatihan MC Bagi Pelajar

Bujurnews, Kutai Timur – Puluhan pelajar Kutai Timur nampak antusias mengikuti pelatihan MC yang digelar Zulfa Public Speaking Course. Pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Royal Victoria, Sangatta (2812024) itu menjadi ajang berlatih bagi para pelajar Kutim.

Pelatihan yang mengusung tema “Tips dan Trik Menjadi MC Profesional” itu, didukung oleh sejumlah pihak, seperti Telkomsel Cabang Bontang, Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Kutai Timur, Yayasan Sangatta Baru, dan Hotel Royal Victoria Sangatta.

Pada pelatihan tersebut, peserta belajar bagaimana olah vocal, gesture, dan berbagai pengetahuan penting yang membekali peserta menjadi MC professional. Zulfatun Mahmudah yang menjadi trainer pada pelatihan tersebut juga memberi kesempatan peserta untuk praktik.

Peserta mengaku mendapatkan banyak pengetahuan dalam pelatihan tersebut, seperti yang disampaikan Nameera, siswa SMA Prima YPPSB. “Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi saya, karena dalam pelatihan ini kami mendapatkan banyak pengetahuan yang membekali peserta ketika bertugas menjadi MC,” ungkapnya.

Pelatihan MC untuk pelajar tersebut merupakan kelanjutan dari pelatihan public speaking pelajar yang telah digelar sebelumnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button