Hiburan

Hugh Jackman Mau Gabung Avengers: Secret Wars, Tapi Ada Syaratnya

Bujurnews – Aktor Hugh Jackman dikabarkan tertarik untuk kembali memerankan Wolverine dalam film Avengers: Secret Wars. Namun, dia memiliki satu syarat, Tobey Maguire dan Robert Downey Jr juga harus terlibat dalam film tersebut. Kabar ini beredar luas setelah sebuah sumber terpercaya di industri film Hollywood membocorkannya kepada media.

Menurut sumber tersebut, Jackman ingin reuni dengan Maguire dan Downey Jr., yang sebelumnya memerankan Spider-Man dan Iron Man di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Jackman sangat antusias untuk kembali menjadi Wolverine, tapi dia ingin film ini menjadi reuni spesial bagi para penggemar MCU,” kata sumber tersebut.

“Dia ingin Maguire dan Downey Jr. kembali sebagai Spider-Man dan Iron Man, dan dia yakin kehadiran mereka akan membuat film ini semakin menarik,” katanya.

Syarat yang diajukan Jackman terbilang wajar. Kehadiran Maguire dan Downey Jr. di Avengers: Secret Wars akan menjadi daya tarik besar bagi para penggemar MCU.

Kedua aktor tersebut telah menjadi ikon superhero Marvel selama bertahun-tahun, dan reuni mereka di film ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan.

Hingga saat ini, Marvel Studios belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar ini. Namun, rumor ini telah membuat para penggemar MCU berspekulasi dan berharap agar reuni para superhero ikonik ini dapat terwujud.

Jika rumor ini benar, maka Avengers: Secret Wars akan menjadi film Marvel yang paling ambisius dan dinantikan. Kembalinya Jackman, Maguire, dan Downey Jr. akan menjadi nostalgia bagi para penggemar MCU dan sekaligus menarik perhatian penonton baru.

Film ini diprediksi akan menjadi box office besar dan menandai era baru bagi MCU.Ada kemungkinan bahwa Marvel Studios tidak akan memenuhi syarat Jackman.

Ada beberapa aktor lain yang bisa memerankan Wolverine, dan Marvel Studios mungkin ingin fokus pada karakter baru di MCU. Namun, jika Marvel Studios ingin membuat film Avengers: Secret Wars yang benar-benar spesial, maka reuni para superhero ikonik ini adalah pilihan yang tepat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button