KotaKutim

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Wabup Kutim Safari Ramadan ke Desa Singa Gembara

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang kembali melanjutkan safari Ramadan di Desa Singa Gembara Kecamatan Sangatta Utara, Minggu (16/03/2024).

Agenda tersebut dihadiri sejumlah pejabat baik dari Wakil Bupati Kutai Timur dan Jajaran Desa dan warga Singa Gembara.Kedatangan Kasmidi Bulang di kediaman Kepala Desa Singa Gembara, Hamriani Kassa, disambut hangat ratusan warga dan momen kebersamaan tersebut menjadi spesial karena disisipi dengan diskusi santai serta agenda silaturahmi.

“Alhamdulillah, agenda silaturahmi di bulan suci Ramadan ini sangat positif. moment ini sekaligis untuk menyerap aspirasi masyarakat serta diskusi,” ucapnya Kasmidi Bulang.

Kasmidi juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memberi pilihnya pada tanggal 14 Febuari lalu, meski ada sedikit permasalah, namu itu semua bagian dari proses demokrasi.

“Secara pribadi, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Singa Gembara, pada tanggal 14 Februari kemarin telah menyalurkan hak pilihnya. Mungkin ada perbedaan ataupun gejolak dimasyarakat, namun itu merupakan proses demokrasi yang kita jalani,” ucapnya.

Di sisi lain, Kades Singa Gembara Hamriani Kassa, juga ikut bersyukur atas lancarnya kegiatan silaturahmi dalam rangkaian buka bersama (bukber) dengan Wabup Kutim Kasmidi Bulang, dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur kegiatan ini (bukber) bisa terlaksana dengan baik. Karena ini sudah menjadi agenda tahunan,” sebutnya.

Agenda Safari Ramadan tersebut ditutup dengan sesi makan dan foto bersama. (mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button