KotaKutim

Kementrian PAN-RB Gelar Sosialisasi Evaluasi Reformasi Birokrasi

Bujurnews – Sudirman Latif hadiri Sosialisasi Evaluasi Reformasi Birokrasi Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 9 Tahun Tahun 2023 di Hotel Royal, Sangatta, Kutim, Senin (25/03/24).

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutim, Sudirman Latif memberikan apresiasi kepada Kementrian PAN- RB dan para hadirin lainnya.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian PAN-RB,” katanya.

Sudirman juga menyambut baik kegiatan tersebut, karena sebagai momentum sinergi pemerintah daerah dan kementrian PAN-RB.

“Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menyambut baik kegiatan ini, untuk menjadi momentum sinergi antara Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan Kementerian PAN-RB,” ucapnya.

Sudirman juga menjelaskan agenda tersebut merupakan kesempatan baik untuk mengoptimalkan birokrasi melalui Tim Reformasi birokrasi untuk mendukung pemerintah daerah.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan baik yang harus kita manfaatkan seoptimal mungkin, mengingat kesempatan hadirnya Tim Reformasi Birokrasi dari Kemenpan RB dalam mendukung Reformasi Birokrasi Kabupaten Kutai Timur ke arah yang lebih baik,” tutupnya.(mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button