Hiburan

Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia, Dunia Hiburan Berduka

Bujurnews – Hilbram Dunar, seorang presenter yang terkenal dalam industri hiburan Indonesia, telah meninggal dunia pada Minggu (31/3) di usia 48 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh sang istri, Denny Lusiana, melalui akun Instagram pribadinya.

Hilbram menghembuskan napas terakhirnya di RS EMC Alam Sutra, Tangerang, pada pukul 00:39 Wib. Kehilangan ini menjadi pukulan berat bagi dunia hiburan Indonesia, yang meratapi kepergian salah satu sosok yang berjasa dalam pembawaan acara televisi dan radio selama beberapa dekade terakhir.

Dikenal sebagai seorang penyiar radio, presenter, dan pembawa acara televisi sejak awal tahun 2000-an, Hilbram telah memperoleh tempat di hati para penonton melalui berbagai program yang dibawakannya. Salah satu acara yang membuat namanya melambung adalah Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di Metro TV. Di samping itu, ia juga menjadi wajah yang akrab dalam banyak acara kuis dan program olahraga di layar kaca.

Kepergiannya meninggalkan kesan mendalam dalam industri hiburan Indonesia. Banyak rekan seprofesinya yang merasa kehilangan sosok yang penuh semangat dan berbakat. Pesan duka dan penghormatan pun mengalir melalui media sosial, di mana teman-teman dan penggemar Hilbram mengungkapkan kesedihan mereka atas kepergiannya yang begitu mendadak.

Hilbram Dunar tidak hanya dikenang sebagai seorang presenter yang berbakat, tetapi juga sebagai sosok yang ramah dan hangat dalam pergaulan. Semangatnya dalam menghibur dan menginspirasi orang lain akan terus dikenang oleh banyak orang, dan warisan bakatnya akan terus mengilhami generasi presenter mendatang. Semoga ia beristirahat dengan tenang dan damai di sisi-Nya. Selamat jalan, Hilbram Dunar. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button