AdvertorialPemkab Kutim

Sabyan Bakal Tampil di Opening MTQ Kutim, Bupati Ardiansyah Ajak Masyarakat Saksikan dan Meriahkan Bersama

Bujurnews – Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan kelahir 23 Mei 1999 adalah penyanyi dan pemeran Indonesia. Ia yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis.

Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi.

Kini dirinya akan tampil di daerah Kutai Timur tepatnya di Alun-alun Bukit Pelangi, Sangatta Pada pembukaan MTQ Ke-17 tanggal 24 Juni 2024 malam hari.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman dalam pidato nya di acara Pawai Taaruf MTQ-XVII Tingkat Kabupaten Kutai Timur Tahun 2024 di Polder Ilham Maulana, Minggu (23/06/24).

Ardiansyah Sulaiman mengajak masyarakat Kutai Timur khususnya daerah Sangatta untuk turut hadir di acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran yang ke-17 di Alun-alun Bukit Pelangi.

“Bapak sekalian, mari besok kita bersama sama datang untuk meramaikan dan menyaksikan pembukaan MTQ,” ucapnya.

Ardiansyah Sulaiman juga melanjutkan bahwa pembukaan tersebut akan dimeriahkan oleh Artis ibu kota yang bergenre islami yaitu Nissa Sabyan.

“Dan supaya acara ini lebih meriah lagi, besok kita akan mendatangkan artis Nissa Sabyan di acara pembukaan MTQ dengan lantunan lantunan sholawat yang bagus,” lanjutnya.(adv/mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button