TNI

Dandim 0909/KTM Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Kutai Timur Ke 25

Sangatta , Kodim 0909/Kutai Timur merupakan satuan kewilayahan jajaran Kodam VI / Mulawarman yang berfungsi membina ketahanan suatu wilayah dalam mempersiapkan sumber daya wilayah dalam mendukung tugas tugas menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia ungkap Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo usai memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kutai Timur ke 25 tahun 2024 yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2024 yang di laksanakan di lapangan Kantor Bupati Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Kecamatan Sangatta Utara.

Lebih lanjut Dandim 0909/Kutai Timur berharap dengan hari jadi Kabupaten Kutai Timur ke 25 ini sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI semakin tetap terjaga dan solid dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kutai Timur terlebih menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini yang saat ini memasuki tahapan kampanye ucap Dandim.

Selain itu dengan hari ulang tahun Kabupaten Kutai Timur ke 25 ini pembangunan yang sudah di programkan agar dapat maksimal dan di jalankan demi kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Kutai Timur pada khususnya serta peran serta semua warga masyarakat Kabupaten Kutai Timur dalam mensukseskan program program pembangunan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,sekali lagi kami ucapkan Dirgahayu Kabupaten Kutai Timur semoga semakin maju dan jaya di masa yang akan datang jelas Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo.

Turut hadir dalam peringatan HUT ke 25 Kabupaten Kutai Timur tersebut antara lain Pjs Bupati Kutim H. M Agus Hari Kesuma , Ketua DPRD Kutim Jimi ST , Wakil Ketua DPRD Kutim Sayid Anjas , Wakil Ketua DPRD Kutim Prayunita Utami , Sekda Kutim Rizali Hadi , Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo ,Danlanal Sangatta Letkol Laut Rudi Iskandar , Kapolres Kutai Timur AKBP Candra Hermawan dan para pejabat lingkungan pemerintah kabupaten Kutai Timur serta para undangan. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button