Trending Medsos

Ari Lasso Umumkan Perceraian dengan Vita Dessy Setelah 25 Tahun Bersama

Bujurnews – Penyanyi Ari Lasso membuat pengumuman mengejutkan melalui Instagram pada Jumat (25/10/2024) sore. Dalam unggahannya Ari Lasso mengungkapkan bahwa ia dan sang istri, Vita Dessy, telah resmi bercerai sejak Februari 2024. Kabar ini diungkap Ari setelah menjaga privasi keluarga selama berbulan-bulan demi melindungi keluarganya dari perhatian publik.

“Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat perayaan pernikahan ke-25), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai. Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan,” tulis Ari di akun Instagram-nya. Meski tidak membeberkan alasan spesifik dibalik keputusan tersebut, Ari menegaskan bahwa perpisahan ini terjadi secara baik-baik dengan persetujuan bersama dan telah didiskusikan matang-matang dengan anak-anak mereka.

Menurut Ari, proses perceraian ini dibantu oleh kuasa hukum yang mereka tunjuk bersama untuk menjaga privasi dan mencegah bocornya informasi ke publik.

“Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar ‘kabar tak penting ini’ tak perlu tersebar, karena ini adalah masalah domestik keluarga kami,” tambahnya.

Keputusan Ari untuk merilis pengumuman ini juga dilatarbelakangi oleh komentar liar dan spekulasi yang semakin banyak beredar di media sosial.

“Sudah cukup lama, komentar-komentar ‘cukup kencang’ yang berseliweran di sosmed saya yang cukup capek menghapusnya juga beberapa medsos lain, makin ‘agak liar’. Maka saya putuskan (setelah diskusi anak-anak) untuk menjelaskan via akun IG saya saja,” ungkapnya.

Langkah ini diambil Ari Lasso agar kabar perpisahan mereka tidak menjadi bahan gosip yang tak terkontrol. Dengan memberikan klarifikasi langsung, Ari berharap dapat menjaga privasi keluarga dan menghentikan rumor yang beredar. Pengumuman ini mendapat dukungan dari banyak penggemar, yang mengirimkan pesan empati dan harapan agar Ari dan keluarganya tetap kuat melalui masa sulit ini.

Meskipun tak lagi bersama, Ari dan Vita tetap mengutamakan kepentingan anak-anak mereka, menunjukkan komitmen untuk menjaga keharmonisan keluarga meski telah berpisah. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button