TNI

Babinsa Mukti Jaya Koramil 0909-01 Sangatta Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan

Bujurnews, Rantau Pulung – Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa dalam menentukan program tepat sasaran dan memaksimalkan penggunaan anggaran tepat sasaran diadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Mukti Jaya Kecamatan Rantau Pulung yang dilaksanakan di kantor Desa Mukti Jaya Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Sangatta yang di wakili oleh Babinsa Mukti Jaya Serda Sunanto berharap dengan musyawarah rencana pembangunan desa ini diharapkan program-program pembangunan yang menjadi skala prioritas harus diutamakan.

“Hal ini, demi kepentingan warga Desa Mukti Jaya Kecamatan Rantau Pulung,” ujar babinsa.

Selain itu juga Babinsa menambahkan untuk warga desa terus meningkatkan tali silahturahmi dan memperkuat semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan serta tak lupa menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Mukti Jaya untuk terus mengingatkan kepada warganya taat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Di saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih belum hilang,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengharapkan dengan adanya musyawarah rencana pembangunan desa ini warga dapat mengambil manfaat dan dapat memaksimalkan program yang sudah direncanakan.

“Ini bagi kepentingan masyarakat Desa Mukti Jaya khususnya dan Kecamatan Rantau Pulung pada umumnya,” qjelas Serda Sunanto.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button