TNI

Walupun Kondisi Terendam Air Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0909/Kutai Timur Terus Lanjutkan Pembangunan Mushola.

Bujurnews, Kutai Timur – Walaupun kondisi lokasi pembangunan Musholla Al hidayah yang berlokasi di jalan poros Rawa Indah RT.18 Dusun 1 Desa Makmur Jaya jaya Kecamatan Kongbeng terendam oleh air akibat hujan yang cukup deras mengguyur lokasi tersebut personil Satgas TMMD ke 117 Kodim 0909/Kutai Timur tetap sigap dan semangat melanjutkan pembangunan Musholla tersebut jelas Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno di sela sela melakukan pengecekkan pekerjaan.

Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno mewakili Dansatgas Letkol Inf Adi Swastika mengatakan bahwa perehaban tempat ibadah tersebut adalah bagian dari salah satu program TMMD yang kesemuanya adalah untuk membantu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kesejahteraan masyarakat Kecamatan Kongbeng khususnya.

“Melalui program ini tak hanya pembangunan fisik namun juga upaya penguatan rohani, kebersamaan, serta gotong royong serta silaturrahmi masyarakat juga menjadi sasaran,”ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, proses perehaban mushola masih dalam tahap pemasangan tongkat dan gelagar dari bahan kayu Ulin yang akan digunakan dalam perehaban mushola tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button