KotaKutim

Satgas TMMD Ke 117 Bersih Gedung BPU Desa

Bujurnews, Kutai Timur – Sejumlah kegiatan Satgas TMMD ke 117 Kodim 0909/Kutai Timur bersama masyarakat yang telah dilakukan beberpa hari terakhir telah sampai di tahap penyelesaian.

Warga pun masih antusias melakukan berbagai kegiatan salah satunya adalah gotong-royong membersihkan lingkungan sekitar.

Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan, gotong royong yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD dan warga kali inimembersihkan bagian dalam gedung BPU, berupa langit langit dan lantai serta bagian luar rumput halaman dan drainase sekitar gedung BPU di Desa Suka Maju.

“Gedung BPU merupakan sarana umum yang dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan warga, seperti pertemuan, kegiatan seni budaya dan lain-lain,” ujarnya.

Kapten Inf Arif Safardiyatno juga mengatakan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, gedung ini tentu sangat dibutuhkan untuk kegiatan di hari kemerdekaan, sehingga penting jika dibersihkan agar nyaman melakukan aktivitas.

“Menyambut hari kemerdekaan semoga dengan dibersihkannya gedung BPU Desa Suka Maju ini memberikan semangat baru dan lebih enak dipandang karena kebersihan gedung,” tutupnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button