AdvertorialPemkab Kutim

Tabligh Akbar Bersama UAS, Pemkab Kutim Siapkan Beberapa Kantung Parkir

Bujurnews, Kutai Timur – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menyediakan beberapa tempat di Kawasan Bukit Pelangi sebagai kantung parkir pada saat kegiatan tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad alias UAS.

Kondisi lalu lintas di kawasan Bukit Pelangi Sangatta, tepatnya mengarah ke Masjid Agung Al-Faruq sebelum kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) terpantau padat.

Baik roda 2 dan roda 4 telah memadati Jalan A.W Syahranie eks Jalan Pendidikan untuk berbondong-bondong menuju Masjid Agung Al-Faruq Sangatta, Kutim.

Disampaikan oleh Kasi keselamatan Lingkungan Perhubungan Dishub Kutim, Awang Adi bahwa kantung parkir yang disediakan ada beberapa tempat. Namun masih dalam Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur.

“Untuk roda 2 parkirnya di Taman Venus dan di halaman parkir Kantor DPRD Kutim, sedangkan roda 4 atau mobil parkir di samping Kantor Bupati dan Gedung Serbaguna (GSG) samping kanan dan kiri, lalu tamu VIP di dalam sekitar Masjid Agung Al-Faruq,” ujarnya kepada media ini, Minggu (30/7/2023).

Sementara itu, petugas yang diturunkan berjumlah sekitar 325 orang, terdiri dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, unsur TNI Angkatan Darat dan Laut dan Polri.

Sebelim bertolak ke Masjid Agung Al-Faruq Sangatta, UAS diarahkan untuk singgah ke rumah jabatan (rujab) Bupati Kutai Timur.

“Sekarang Ustaz Abdul Somad sedang di rujab, setelah itu menuju Masjid Agung,” imbuhnya.

Untuk diketahui, setelah mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Al-Faruq Sangatta, Ustaz Abdul Somad alias UAS akan bertolak ke Kota Bontang di pagi hari. Di mana sebelum ke Kutim, UAS sempat mengisi tausiah di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara. (Adv/Bjn-02/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button