AdvertorialHeadline

Hadiri HUT Ke-25 Gereja Toraja JPS, Bupati Kutim Ajak Jaga Toleransi

Bujurnews.com, Sangatta- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menghadiri HUT ke 25 Gereja Toraja Jamaat Prima Sangatta (JPS) yang dilaksanakan di Gereja Toraja JPS di Jalan Pongtiku, Sangatta Utara, Sabtu (30/10/2021). Dalam kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi peran umat Kristiani bersama umat lainnya di Kutim yang tak henti menjaga kedamaian antar umat.

Ardiansyah mengatakan, kondisi Kutim yang selama ini aman, tenang, dan damai adalah buah dari kebersamaan yang terus dijaga oleh umat beragama, termasuk umat Kristiani.
“Kebersamaan dan kedamaian adalah modal penting bagi Kutai Timur dalam membangun daerah. Kalau gedung mungkin bisa kita bangun dengan cepat, namun suasana persaudaraan dan perdamaian tidak bisa dibeli dengan nilai apa pun. Maka, marilah kita jaga modal yang kita miliki ini untuk menuju Kutim yang semakin sejahtera dan damai,” ajak Ardiansyah.

Ia pun berpesan kepada seluruh Jemaat Sangatta Prima untuk ikut ambil bagian membantu pemerintah dalam pembangunan sumber daya manusia sebagai generasi penerus bangsa.
“Saya berharap kepada semua petinggi agama di Kutim, mampu menyampaikan kepada jamaahnya, bahwa salah satu yang mendasari kehidupan kita adalah ketaatan kepada agama kita masing-masing,” pungkasnya. (adv/kei/hdd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button