Kota

Rahmad Mas’ud Isoman Layani Masyarakat dari Rumah

Bujurnews.com, Balikpapan – Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud diduga terpapar Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah pribadinya Jl Waluyo Puspoyudo, Balikpapan Kota. Informasi ini disampaikan Rahmad Masud melalui instagram pribadinya @rrahmadmasud, Sabtu (19/2/2022) malam.

  Rahmad Mas’ud membagikan video kondisi dirinya yang dalam beberapa hari ke depan tidak bisa beraktifitas melayani masyarakat karena sedang menjalani isolasi mandiri. 

“Warga Kota Balikpapan yang saya cintai dan sayangi, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya karena dalam beberapa hari ini tentunya aktifitas saya untuk melayani kegiatan kegiatan baik acara formal dan informal untuk sementara waktu tidak dapat saya hadiri, mengingat kondisi sekarang saya sedang isoman, isolasi mandiri,” kata Rahmad Mas’ud. 

Dalam unggahan itu, Rahmad Mas’ud meminta doa khususnya warga Balikpapan agar segera diberi kesembuhan sehingga dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.  Ia juga mengingatkan warga Balikpapan agar selalu menaati protokol kesehatan (prokes) karena kondisi penularan Covid-19 belum berakhir. 

“Kepada seluruh warga Kota Balikpapan, sayangi diri kalian, sayangi keluarga kalian, sayangi orang sekitar kalian tentunya dengan prokes. Karena pandemi ini belum berakhir, penularan Covid akhir-akhir ini memang lebih cepat,” katanya. 

“Tapi bapak ibu sekalian saya juga menyampaikan dan mengimbau tidak perlu khawatir berlebihan, jika tidak ada gejala yang berlebihan tidak perlu melakukan pelayanan ke rumah sakit yah, lebih baik isolasi mandiri, insya Allah dalam beberapa hari kemudian dapat sehat kembali,” sambungnya dalam unggahan itu. 

Meski sedang menjalani isoman, Rahmad Mas’ud tetap memantau perkembangan dan situasi Kota Balikpapan, baik secara virtual maupun berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.  Rahmad berharap situasi Covid-19 di Kota Balikpapan dapat segera berakhir, dan menghimbau agar masyarakat Balikpapan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Unggahan video Wali Kota Balikpapan berdurasi 2.23 menit diakun pribadinya, hingga saat ini telah ditonton lebih dari 25 ribu kali. Warga Balikpapan pun ramai-ramai mendoakan agar Wali Kota Balikpapan cepat sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya. 

“Semoga lekas sembuh dan kembali beraktifitas pak Wali, amin YRA,” cuit salah satu warga di kolom komentar. (rc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button