TNI

Danramil 0909-01 Sangatta Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Kaum Milenial 

Bujurnews, Sangatta – Komandan Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909/KTM Kapten Cba Heru Eko melakukan komunikasi sosial kepada warga masyarakat binaan, di aula Makoramil 0909-01 Sangatta, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Komunikasi sosial tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sangatta AKP Richard Nixon dan perwakilan staf desa Sangatta Utara.

Dalam komunikasi sosial tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Danramil Sangatta Kapten Cba Heru Eko. Yakni, untuk mengajak komponen masyarakat dan elemen masyarakat di wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak

“Serta kami mengajak generasi muda untuk bahu-membahu membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan. Sehingga menjadi pribadi yang mandiri dalam menciptakan wirausaha milenial inovatif yang berwawasan kebangsaan,” ucap Kapten Cba Heru Eko.

Selain itu juga Danramil memberikan himbauan kepada generasi muda yang hadir untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Serta mengikuti vaksinasi bagi warga masyarakat yang belum vaksin.

“Karena sampai dengan saat ini pandemi covid-19 belum selesai walaupun sudah mereda,” ujarnya didampingi oleh Kapolsek.

Selain itu juga Danramil mengharapkan sinergitas dengan pihak-pihak terkait, seperti Koramil melalui Babinsa, Polsek melalui Babinkamtibmas dan seluruh elemen untuk selalu berkerjasama dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

“Maupun berkerjasama dengan pihak perusahaan setempat dalam bersama-sama membangun wilayah yang kita cintai ini,” jelas Kapten Cba Heru Eko. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button