TNI

Babinsa Koramil 0909-03 Muara Wahau Kawal Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Kongbeng – Babinsa Sri Pantun Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909/KTM bersama unsur kecamatan , kades , babinkamtibmas, BPD dan aparat desa menghadiri dan mengawal penyerahan bantuan langsung tunai tahun 2022 dari pemerintah kepada warga Desa Sri Pantun Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur.

“Yang dilaksanakan di kantor Desa Sri Pantun Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur,” jelas Serda Tata.

Babinsa Serda Tata dalam kesempatan tersebut turut juga berpesan menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Covid-19 walaupun kondisi saat ini kasus covid sudah melandai.

“Selain itu bantuan dari pemerintah yang di salurkan ini adalah wujud dari perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat ekonomi lemah serta tidak mampu dan bagi masyarakat penerima bantuan ini untuk memanfaatkan bantuan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini di serahkan bantuan langsung pemerintah tersebut kepada 78 orang warga tidak mampu di Desa Sri Pantun Kecamatan Kongbeng dengan melalui proses seleksi yang telah di tentukan dari tingkat RT sampai dengan tingkat desa.

“Pada kesempatan tersebut di serahkan bantuan langsung tunai kepada kepala keluarga pra sejahtera,” jelas Babinsa. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button