TNI

Mewakili Danramil 0909-07 Teluk Pandan Babinsa Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan PPS.

Bujurnews – Teluk Pandan , Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-07 Teluk Pandan menghadiri pelantikan dan pengukuhan panitia pemungutan suara se Kecamatan Teluk Pandan pada pemilihan umum serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kutai Timur yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut Pelda M. Manik mewakili Danramil 0909-07 Teluk Pandan berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata yang pada intinya bahwa kegiatan pelantikan dan pengukuhan panitia pemungutan suara ini hendaknya dapat menjadikan pegangan bagi anggota kpps dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam pemilihan umum serentak tahun 2024 yang akan datang dimana pada pemilihan tersebut kita memilih presiden wakil presiden DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta DPD RI dan pemilihan Gubernur dan Bupati Wakil Bupati agar proses pemilihan sampai dengan pemilihan dan pasca pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan aman ujarnya.

Kami siap mendukung kelancaran dan keamanan jalannya pemilihan umum serentak tahun 2024 nanti ini agar situasi tetap kondusif serta partisipasi seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan sangat di perlukan tegas Pelda M. Manik.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button