HeadlineKutim

Musrenbang 4 Kecamatan, Asti Mazar Siap Kawal Usulan Masyarakat

Bujurnews – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang telah bergulir sejak Selasa (21/2/2023) berlanjut ke sejumlah kecamatan di Kutai Timur. Pada Rabu (22/2/2023), musrenbang di daerah pemilihan (Dapil) 2 pada empat kecamatan, dihelat dengan lancar meski cuaca kurang mendukung.

Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur, Asti Mazar Bulang, dalam kesempatan tersebut turut hadir mengawal jalannya musrenbang. Asti hadir di Musrenbang Kecamatan Rantau Pulung dan Musrenbang Kecamatan Bengalon, yang keduanya dilaksanakan bersamaan di Rantau Pulung.

Selepas itu, Musrenbang Kecamatan Sangatta Selatan dan Musrenbang Kecamatan Teluk Pandan dilaksanakan terpusat di Kantor Desa Sangatta Selatan.

Musrenbang di kedua lokasi tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Hadir pula anggota DPRD Kutim lainnya, antara lain Ketua Joni, Wakil Ketua II Arfan, Hasna, Arang Jau, dan beberapa dewan lain, juga Anggota DRPD Kaltim Nasiruddin, serta Camat setempat.

Asti Mazar berharap, dengan dilakukannya musrenbang tersebut bisa menjadi proses yang baik dalam upaya pembangunan daerah oleh pemerintah.

‚ÄúTentu saya berharap musrenbang ini dapat menyerap usulan-usulan masyarakat di kecamatan. Dan kami siap memperjuangkan usulan-usulan yang diserap pada musrenbang ini, yang memang itu pembangunan memang diperlukan bagi Kutai Timur,” ucap legislator perempuan Partai Golkar tersebut.

Asti mengimbau kepada para camat dan pemerintah, agar bisa mengawal hasil musrenbang tersebut sampai bisa terealisasi dengan baik.

“Karena tujuannya ini adalah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan untuk semua,” harap Asti. (*/rc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button