TNI

Danramil 0909- Sangkulirang Berikan Arahan Pada Personil Sebelum Melaksanakan Kegiatan

.

Bujurnews – Sangkulirang, Sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan Danramil 0900-02 Sangkulirang Kapten Arh M. Jabal berikan arahan kepada seluruh personil Babinsa sebelum melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah masing masing yang dilaksanakan di Makoramil 0909-02 Sangkulirang ujar Danramil.

Dalam arahannya kepada personil Babinsa untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum melaksanakan kegiatan di lapangan agar kendala yang ada dapat diminimalisir sekecil mungkin kalau kita sudah persiapkan dengan matang pasti hasilnya akan lebih baik walaupun kekurangan itu pasti tetap ada tapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin.

Lebih lanjut Danramil berpesan kepada para Babinsa untuk terus tingkatkan sinergitas dengan pemerintah,polri dan komponen bangsa lainnya dalam mensukseskan program program pemerintah bekerja tanpa pamrih dan selalu meningkatkan kepedulian terhadap warga masyarakat,terapkan 8 wajib TNI di masyarakat sebagai pedoman dalam kita bermasyarakat, pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta tidak lupa selalu semangat dan bergembira dalam pelaksanaan tugas apapun harap Kapten Arh M Jabal menutup arahannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button