TNI

Mewakili Danramil 0909-02 Sangkulirang Babinsa Bumi Etam Kecamatan Kaubun Menghadiri Serah Terima Jabatan Dan Silahturahmi Pejabat Kepala Desa.

Bujurnews – Kaubun ,Sebagai satuan jajaran kewilayahan Koramil 0909-02 Sangkulirang mempunyai peranan sangat penting dalam melakukan pembinaan wilayah tidak pernah lepas dari sinergitas bersama aparat terkait baik Babinsa Babinkamtibmas dan aparat Desa binaan seperti pada saat ini mewakili Danramil Sangkulirang Serda Ramidi menghadiri serah terima jabatan dan silahturahmi Kepala Desa Bumi Etam yang baru dilantik dari pejabat lama yang di laksanakan di Balai Desa Bumi Etam Kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Bumi Etam berkenan memberikan sepatah dua patah kata pada acara sertijab dan silahturahmi Kepala Desa bahwa kami ucapkan selamat kepada Kepala Desa Baru yang telah dilantik semoga dalam menjalankan tugas dan amanah dari warga masyarakat Desa Bumi Etam ini dapat berjalan dengan lancar dan aman dalam memajukan pembangunan di segala bidang mulai dari infrastruktur,sosial, keagamaan, perekonomian dan lain lain serta semakin meningkatkan kerjasama yang erat dengan Koramil 0909-02 Sangkulirang terkhusus Babinsa Bumi Etam ujar Babinsa.

Sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas kepada pejabat Kepala Desa yang baru dan kepada pejabat yang telah purna tugas kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah di berikan kepada Desa Bumi Etam khususnya dan Kecamatan Kaubun pada umumnya tegas Serda Ramidi.

Hadir dalam serah terima jabatan dan silahturahmi Kepala Desa Bumi Jaya antara lain Camat kaubun Saprani spd. SD , Babinsa Bumi Etam, Kapolsubsektor Kaubun Ipda haris , Ketua BPD , Kades lama dan Kades baru , Ketua MUI Kecamatan Kaubun , tokoh pemuda, agama, adat dan warga masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button