AdvertorialKukar

Dafip Haryanto Sebut Publikasi Diskominfo Kukar Miliki Peran Sentral.

Foto : Kepala Diskominfo Kutai Kartanegara (Kukar) Dafip Haryanto. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Diskominfo Kutai Kartanegara (Kukar) pada hari pertama kerja pasca libur lebaran 1444 Hijriah menggelar rapat umum, Rabu (26/4/2023). Kegiatan tersebut diikuti Kepala Dinas, Sekretaris, para Kepala Bidang dan Sub Koordinator dan staf ASN dan Non ASN, tenaga kontrak, dan mitra kerja, serta perwakilan PWI.

Kadis Kominfo Dafip Haryanto dalam sambutannya berharap bulan Ramadhan dapat membawa perubahan kearah yang positif untuk seluruh staf Diskominfo dalam mengemban tugas. “Tantangan di tahun depan akan kita hadapi dengan tegar dan meningkatkan kembali pretasi yang dicapai. Hasil positif yang telah dicapai harus dipertahankan,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa seluruh pegawai Diskominfo Kukar merupakan satu kesatuan dan saling membutuhkan satu sama yang lain. “Dengan menjadi satu kesatuan, maka capaian kinerja di seksi, bidang, dan sub bagian dapat tercapai dan menjadi capaian kinerja kantor. Untuk itu seluruh elemen Diskominfo Kukar harus bersinergi untuk dapat meraih kinerja terbaik,” harapnya.

Dafip mengintruksikan agar publikasi Diskominfo dapat semakin berperan dalam menyikapi situasi dan kondisi yang ada saat ini dengan meningkatkan pemberitaan positif dalam diseminasi informasi.

“Di era yang serba digital, unit kerja publikasi harus bekerja lebih luas dan luwes, sehingga mampu berkolaborasi dengan sumber daya yang ada di sekitarnya. Publikasi Diskominfo harus mampu meningkatkan citra positif, berperan sentral dalam diseminasi informasi, serta mengedukasi masyarakat agar mengenal dan memahami program kerja dan kegiatan apa saja yang sedang dan telah dilakukan Pemkab Kukar maupun Kominfo,” tuturnya.

Untuk dapat meraih hal itu Dafip Haryanto berharap tim publikasi Diskominfo Kukar dapat meningkatkan koordinasi dengan media online dan media konvensional lokal agar publikasi berita dapat dijangkau dan diterima oleh masyarakat. “Publikasi merupakan corong sebuah lembaga atau organisasi. Publikasi sangat berarti dalam berbagi informasi, pungkasnya. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button