AdvertorialKukar

Kantor Pertanahan Kukar Diresmikan, Asisten I Setkab Kukar Harap Beri Pelayanan Optimal

Foto : Suasana peresmian kantor Pertanahan Kukar. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kuķar) Ahmad Taufik Hidayat, menghadiri syukuran penggunaan Gedung Baru Kantor Pertanahan Kukar yang berada di Jalan Ahmad Yani Tenggarong, Senin (8/5/23).

Ahmad Taufik Hidayat saat membacakan sambutan Bupati mengatakan terkait layanan urusan pertanahan kepada masyarakat memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Kukar.

Beberapa kebijakan strategis nasional seperti Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) misalnya telah berjalan dengan baik. “Sekalipun daerah kita yang memiliki cakupan wilayah yang relatif sangat luas,” katanya.

Hal ini menjadi penting karena berkaitan, ketika saat menyusun skala prioritas arah pembangunan daerah khususnya terkait upaya mengintegrasikan antara sosial dan fungsional, dengan tujuan agar pembangunan yang di lakukan dapat memberikan dampak yang lebih optimal bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kukar.

“Saya berharap penggunaan gedung baru Kantor Pertanahan ini sudah sepatutnya kita syukuri dan seluruh jajaran personel sehingga menjadikan layanan yang diberikan kepada masyarakat dapat semakin optimal,” harapnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button