AdvertorialKukar

Momentum HUT Bhayangkara Ke 77, Bupati Minta Polres Kukar Tingkatkan Kamtibmas

Foto : Suasana peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Kukar. (Prokom Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri upacara parade dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di halaman Polres Kukar, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan upacara dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena.

Edi Damansyah berharap melalui momentum tersebut menjadi bagian guna saling menguatkan dan memberikan dukungan kepada Polri, sehingga kedepan tetap eksis dalam memberikan pelayanan, dan menjalankan tugas pengabdian kepada negara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, dan mewakili seluruh masyarakat Kukar saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” ucap Edi Damansyah.

Lebih lanjut, secara khusus dirinya pun mengapresiasi kepada jajaran Polres Kukar, yang menurutnya telah melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan sangat baik, sehingga situasi keamanan, ketertiban, ketentraman dan kondusifitas di Kukar berjalan dengan lancar.

Namun menurutnya, Kamtibmas yang telah berjalan dengan baik selama ini tersebut bukan semata menjadi peran dari Polres Kukar, melainkan juga peran serta seluruh masyarakat Kukar.

Kegiatan pun diakhir dengan fashion show launching hijab Bhayangkari dan penyerahan piala kepada pemenang lomba Baris-Berbaris (PBB) yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button