TNI

Dandim 0909/Kutai Timur Dampingi Gubernur Kaltim Dalam Peresmian RLH

Bujurnews, Sangatta – Kodim 0909/Kutai Timur terus melakukan pembinaan ketahanan wilayah dengan berbagai metode dan memperkuat kepedulian jajaran kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kutai Timur salah satunya adalah memberikan kesejahteraan kepada warga dengan membuatkan rumah layak huni bagi warga yang tidak mampu ungkap Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika saat mendampingi Gubernur Kaltim dalam peresmian Rumah Layak Huni di jalan Asyadiah Desa Sangatta Utara dan di jalan Rawa Sari Kelurahan Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0909/Kutai Timur menegaskan bahwa peruntukan rumah layak huni ini khusus bagi warga yang tidak mampu dan telah melalui proses verivikasi dari tingkat RT ,tingkat Desa dan Kecamatan sehingga sudah sesuai prosedur tegasnya. Dalam peresmian Rumah Layak Huni ini Dandim 0909/Kutai Timur mendampingi Gubernur Kaltim berserta rombongan.

Semoga dengan telah di resmikannya rumah layak huni oleh Gubernur Kaltim ini dapat membawa manfaat besar bagi pemilik rumah dan juga bagi pemilik rumah untuk merawat dan menjaga rumah ini dengan sebaik baiknya agar masa pakai rumah ini dapat bertahan dalam jangka panjang harap Letkol Inf Adi Swastika.

Hadir mendampingi Gubernur Kaltim dalam peresmian rumah layak huni selain Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika antara lain Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman,Wabup Kutim Dr H Kasmidi Bulang , Danlanal Sangatta Letkol Laut Shodikin, Kapolres Kutim AKBP Roni Bonic,Ketua DPRD Kutim Joni S.Sos dan para tamu undangan serta rombongan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button