AdvertorialKukar

10 Kecamatan Ikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2023

Foto : Penyerahan piala kepada para pemenang lomba tenis meja Bupati Cup. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Turnamen kejuaran Tenis Meja Bupati Cup tahun 2023 se Kutai Kartanegara (Kukar) yang di buka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar, Ahyani Fadianur di Gedung PTMSI Kukar pada 17 Oktober lalu resmi berakhir, Sabtu (21/10).

Dari 10 kecamatan yang ambil bagian dalam turnamen Bupati Cup tersebut, Kecamatan Tenggarong keluar sebagai juara umum dengan merajai tiga kategori.

Ketiga kategori itu adalah Kadet Tunggal Putra usia 15 tahun kebawah raih emas atas nama Reza, Kadet Tunggal Putri usia 15 tahun kebawah raih emas atas nama Arika, dan Junior Tunggal Putri usia 18 tahun kebawah raih emas atas nama Nadila.

Kemudian, kategori lainnya seperti Pemula Tunggal Putra usia dibawah 12 tahun emas diraih Kecamatan Loa Janan atas nama Ramadhan, Pemula Tunggal Putri usia dibawah 12 tahun emas diraih Kecamatan Sebulu atas nama Naira, dan Junior Tunggal Putra dibawah usia 18 tahun emas diraih Kecamatan Loa Janan atas nama Faras Kertanegara.

Ketua Umum Pengkab PTMSI Kukar, Awang Sakti mengaku bangga karena telah terlihat potennsi atlet dari beberapa kecamatan, seperti Loa Janan, Sebulu, dan Tenggarong. Yang nantinya akan dibina oleh PTMSI Kukar untuk dilatih sehingga nantinya mewakili Kukar pada kejuaraan tingkat provinsi dan nasional di masa mendatang.

“Kami atas nama pengurus PTMSI Kukar menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olah (Dispora) Kukar yang telah menggelar kegiatan ini selama 5 hari dari 17-21 Oktober 2023,” ujarnya.

Untuk diketahui, 10 kecamatan yang ambil bagian dalam Turnamen Tenis Meja Bupati Cup tersebut, Tenggarong, Tenggarong Seberang, Kota Bangun, Anggana, Sebulu, Muara Kaman, Loa Kulu, Muara Jawa, Loa Janan, dan Samboja. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button