KotaKutimParlementaria

Anggota DPRD Kutim Jimmy Serahkan Bantuan Ambulan ke 9 Kelompok Masyarakat

Bujurnews, Kutai Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jimmy bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada Selasa (19/12/2023) menyerahkan 9 unit ambulan kepada sejumlah perwakilan kelompok masyarakat yang ada di Kota Sangatta Utara.

Penyerahan bantuan ambulan tersebut merupakan aspirasi dari Anggota DPRD Kutim asal Partai Keadian Sejahtera, Jimmy terhadap sejumlah kelompok masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihan (Dapil)-nya.

Ambulan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kepada sejumlah kelompok masyarakat, yang disaksikan secara langsung oleh anggota DPRD Kutim Jimmy dan Kabag Umum Setkab Kutim Moch Misbachul Choir, dihalaman kantor Bupati Kutim.

Usai menyaksikan penyerahan bantuan Ambulance, Jimmy mengatakan, jika bantuan ambulan tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan alat transportasi kesehatan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memudahkan akses penanganan kesehatan.

“Bantuan ambulan ini merupakan aspirasi saya dari masyarakat. Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memudahkan akses penanganan kesehatan masyarakat,” kata Jimmy.

Jimmy menjelaskan, bantuan ambulan diserahkan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, seperti kelompok masyarakat adat, kelompok masyarakat keagamaan, dan kelompok masyarakat lainnya yang belum memiliki ambulan.

“Bantuan ini kita serahkan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan. Kita berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik,” jelas Jimmy.

Penyerahan bantuan ambulan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka berterima kasih kepada Jimmy atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami berterima kasih kepada pak Jimmy atas bantuan ambulan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata salah satu perwakilan masyarakat.

Lebih lanjut, Jimmy berharap, bantuan ambulan tersebut dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat khususnya yang berada di dapilnya. Ia juga akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button