TNI

Dandim 0909/Kutai Timur Hadiri Gerakan Tanam Cabe Serentak.

Sangatta , Kodim 0909/Kutai Timur dalam melakukan pembinaan wilayah selalu bersinergi dengan semua pihak guna menunjang ketahanan wilayah melalui berbagai aspek termasuk dalam membina silaturahmi dengan ibu ibu yang tergabung dengan PKK yang merupakan aset daerah yang perlu di tingkatkan guna menunjang ketahanan wilayah melalui gerakan tanam cabe serentak dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak PKK ke 52 yang di pusatkan di Kelurahan Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara Gang Musholla RT 50 ujar Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo saat menghadiri acara menanam cabe.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan dengan memanfaatkan lahan lahan yang kosong kita dapat menanam kebutuhan rumah tangga yang salah satunya adalah dengan menanam cabe yang nantinya dapat menghemat pengeluaran bagi kebutuhan ibu ibu.Selain itu dengan menanam cabe juga dapat menjadikan hal tersebut sebagai aktivitas yang dapat memberikan kepuasan tersendiri ucapnya.

Harapan kami menanam cabe ini dapat di sosialisasikan kepada warga masyarakat luas agar dapat memanfaatkan lahan pekarangan yang ada untuk di tanami cabe disamping dapat mengurangi pengeluaran juga dapat dijadikan solusi dalam mengisi waktu luang harap Dandim 0909/Kutai Timur.

Hadir dalam acara menanam cabe serentak antara lain Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si, Komandan Kodim 0909/Ktm Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo, S.H., M.Han, Mewakili Komandan Lanal Sangatta Kapten Laut Nasution,Mewakili Kapolres Kutim IPDA Nunuk, Camat Sangatta Utara Hj Hasdiah, SE, M.Si , Ketua TP. PKK Kabupaten Kutim Siti Robiyah Ardiansyah, DPMD Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa serta undangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button