AdvertorialKotaKutim

Masjid Ulul Albaab Terima Bantuan Ambulans Wabup

Bujurnews – Suatu momen penuh berkah terjadi di Masjid Ulul Albaab, yang terletak di Jalan Permai Raya, Kecamatan Sangatta Utara, RT 20, pada Sabtu, 6 April 2024. Masjid ini menerima bantuan berupa sebuah ambulans dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Bantuan ambulans tersebut diserah-terimakan oleh Wakil Bupati Kutim Dr H Kasmidi Bulang ST MM melalui perwakilannya, Budianto Bulang, didampingi oleh Ikhwan Syarif. Ambulans tersebut diserahkan kepada Takmir Masjid Ulul Albaab dalam suasana yang penuh khidmat dan syukur.

Menurut Budianto, bantuan ambulans ini merupakan bagian dari hibah yang diperjuangkan Wakil Bupati Kutai Timur, dalam mendukung kebutuhan darurat dan kesehatan masyarakat setempat.

“Kami atas nama wakil bupati berharap ambulans ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam situasi darurat,” terang Budi.

Serah-terima bantuan tersebut dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama, yang menjadi momen kebersamaan dan silaturahmi antara pengurus masjid, jamaah, dan warga sekitar.

Ketua Takmir Masjid Ulul Albaab, M Haruna menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diberikan. Berharap dapat memberi manfaat.

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan darurat kepada masyarakat sekitar,” harap Haruna.

Semangat kebersamaan dan gotong-royong dalam mendukung kepentingan masyarakat terus terjaga di Kutai Timur.

“Pak wakil bupati akan terus memperjuangkan pembangunan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini juga untuk kepentingan umat beragama,” tambah Budi.

Sumber: (lines/kutim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button