KotaKutim

Kawula Muda Sangatta Tuai Pujian dari Dispora, PT. PAMA dan PDAM

Bujurnews – Organisasi Kawula Muda Sangatta tuai pujian dari beberapa instasi seperti Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA), PT. PAMA PERSADA bahkan PDAM ikut memberi apresiasi karena telah menjadi motor penggerak pemuda kutai timur untuk berkontribusi khususnya di bidang sumber daya manusia.

Kawula Muda telah menggelar kegiatan pelatihan pembuatan buket atau Bouquet Workshop. Kegiatan itu mencuri perhatian para undangan baik dari pemerintah, perusahaan dan lainnya

Pejabat fungsional ahli kebijakan muda, Marindawati.SP memberi apresiasi kepada segenap pemuda yang bergabung di organisasi Kawula Muda yang mulai berkontribusi untuk sumber daya manusia di Kutai Timur.

“Saya memberikan apresiasi terhadap Kawula Muda Sangatta yang meskipun baru, telah berani tampil dan berkontribusi pada perkembangan pemuda di daerah tersebut,” katanya Sabtu (04/05/24).

Dia menambahkan, generasi muda Kutai Timur saat ini menunjukkan tingkat kreativitas yang tinggi dan keberanian untuk tampil dengan konsep-konsep yang mereka anut, serta terus memberikan nilai positif bagi masyarakat.

Dari perusahaan PT.PAMA PERSADA, Rafael Aryawinang mengucapkan terimakasih dan akan selalu mensupport, lalu ia juga berharap agenda positif tersebut harus diadakan berkelanjutan.

“Saya berharap acara ini terus konsisten ada secara rutin, yang pasti pama support terus untuk kegiatan UMKM ini, juga mensupport kegiatan yang mengasah kreativitas ini,” ucapnya

Ia juga melanjutkan bahwa agenda tersebut harus dipertahankan karena punya manfaat yang banyak untuk masyarakat umum.

“Saya mewakili PT. PAMA PERSADA, semoga agenda ini terus berjalan, dan bisa lebih besar lagi, karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ucapnya

Bahkan dari salah satu perusahaan BUMN, PDAM juga turut memberi apresiasi karena telah mengembangkan bakat bakat pemuda yang ingin mengasah kreativitas.

“Tanggapan saya selama mengikuti kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif sekali apalagi untuk mengembangkan kreativitas khususnya saya yang kurang dalam segi kreativitas. Mantaplah pokoknya,”tutupnya. (Mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button