KotaPolitik

Daftar ke 3 Parpol, Irwan Siap Tarung di Pilkada Kutim 2024

Bujurnews – Irwan, Ketua DPD Demokrat Kaltim, menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kutai Timur 2024. Hingga saat ini, Irwan telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kutai Timur di tiga partai politik (parpol).

Proses pengembalian formulir ke tiga parpol tersebut diwakili langsung oleh Ordiansyah, Ketua DPC Demokrat Kutai Timur, beserta jajaran pengurus DPC Demokrat Kutai Timur.

Habibi, yang merupakan anggota Bappilu Demokrat Kutai Timur, juga mengungkapkan niatnya untuk mengambil formulir pendaftaran di parpol lain yang membuka pendaftaran calon bupati untuk diusung dalam Pilkada Kutai Timur 2024.

“Saat ini, selain Demokrat, hanya ada tiga parpol yang membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, yaitu PDIP, Nasdem, dan PAN. Kami masih menunggu pembukaan pendaftaran calon bupati di partai lain. Insya Allah, kami akan mendaftar ketika parpol lain sudah membuka pendaftaran,” ujar Habibi.

Langkah Irwan ini menandai awal dari dinamika politik dalam persiapan Pilkada Kutai Timur 2024. Dengan niat dan keseriusannya untuk bertarung, Irwan berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan Kutai Timur ke depannya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button