KaltimKota

Paparkan Pentingnya Keluarga Bagi Ketahanan Nasional, Hj. Fitri Maisyaroh, ST Gelar Sosper ke-6 di Balikpapan

Bujurnews, Balikpapan – Anggota DPRD Kaltim Hj. Fitri Maisyaroh, ST menuturkan, peran keluraga dalam ketahanan nasional sangtlah penting. Hal tersebut dikarenakan dapat mencerminkan kecukupan dan kesinambungan akses suatu keluarga yang mampu memenuhi kebutuhan dasarnya seperti pangan, air bersih, kesehatan, hingga pendidikan.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) ke-6 No. 2 Tahun 2022 mengenai Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga, di Jalan Praja Bakti I, Balikpapan Selatan, Sabtu, (08/06/2024) Pukul 16.00 WITA.

Legislator dari partai PKS ini menambahkan, ada beberapa langkah untuk mencapai ketahanan keluarga. Pertama, belajar dan tumbuh bersama, karena tempat pendidikan pertama ada dilingkungan keluarga.

“Kedua, melakukan ibadah bersama karena dengan beribadah menjadi tangki jiwa selalu terisi,” tuturnya.

Hj. Fitri berharap acara yang dihadiri ratusan peserta ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga-keluarga di Balikpapan.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga yang kuat karena juga bagian penting dari ketahanan nasional,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button