AdvertorialDPRD KutimKutim

Wakil Ketua I DPRD Kutim Hadiri Penutupan Local Market 2024

Bujurnews – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Asti Mazar, menghadiri penutupan acara Local Market tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Helipad Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, pada Minggu (28/7/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Asti menyampaikan kebanggaannya sebagai Pembina Local Market yang telah diselenggarakan kembali bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Pada hari ini saya selaku Pembina Local Market bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga telah menyelenggarakan acara ini untuk yang keempat kalinya, dimulai dari tanggal 26 sampai 28. Artis atau gueststar hari ini adalah Idgitaf, ini request dari anak-anak muda Kutai Timur. Walaupun sedikit terlambat, antusiasme masyarakat begitu luar biasa,” ujar Asti saat ditemui usai kegiatan.

Asti mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara ini dan berharap agar Local Market berikutnya dapat berjalan lebih baik lagi serta terus menginspirasi pemuda di Kabupaten Kutai Timur.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Mudah-mudahan Local Market berikutnya lebih baik lagi dan dapat terus menginspirasi anak-anak muda di Kabupaten Kutai Timur,” ucapnya.

Local Market ini telah berjalan selama empat tahun dan tidak hanya diadakan di Sangatta, tetapi juga di beberapa kecamatan terdekat seperti Bengalon. Asti menegaskan komitmennya untuk terus mengembangkan kegiatan ini.

“Insya Allah tahun ini juga akan ada kembali. Tujuannya adalah untuk menginspirasi anak muda untuk mengeksplorasi kemampuan dan kreativitas mereka,” ungkapnya.

“Seperti yang disampaikan oleh Bapak Wakil Bupati, kegiatan yang digagas oleh anak muda Kutai Timur ini bisa terus menginspirasi anak muda untuk mengeksplorasi kemampuan dan kreativitas mereka, mengemas agenda ini menjadi sangat menarik dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kutai Timur,” tambahnya.

Asti berharap kegiatan Local Market dapat terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam menggerakkan ekonomi lokal melalui kreativitas dan usaha anak muda.

“Kita berharap kegiatan ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam menggerakkan ekonomi lokal melalui kreativitas dan usaha anak muda,” harapnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button