KotaKutim

Danramil 0909-02 Sangkulirang Hadiri Pelaksanaan Khitanan Massal

Bujurnews – Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi bersama personil Kapolsek Sangkulirang dan pihak terkait kecamatan Sangkulirang menghadiri pelaksanaan khitanan massal.

Kegiatan yang diadakan oleh badan kerjasama antar desa Kecamatan Sangkulirang, berkerjasama dengan UPT Kesehatan Sangkulirang yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jalan Wana Bakti, Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur.

Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi menjelaskan, kehadiran pihaknya dan pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam khitanan massal ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI-Polri yang ada di wilayah Kecamatan Sangkulirang. Dalam rangka bersama-sama mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat.

“Termasuk salah satunya adalah khitanan massal ini, bahwa TNI-Polri di wilayah selalu bersinergi dalam setiap kegiatan. Serta selalu siap membantu masyarakat dalam segala hal,” ujar Imam Nawawi.

Dalam kesempatan khitanan massal tersebut, ada sekitar 155 anak yang akan dikhitan dari desa yang ada di Kecamatan Sangkulirang.

“Selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh camat Sangkulirang, Kapolsek, kepala UPT Puskesmas Sangkulirang, para kades se-Kecamatan Sangkulirang, serta tamu undangan,” jelas Danramil. (*)

Penulis: Sugi

Editor: Raymond

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button