TNI

Mewakili Danramil 0909-03 Muara Wahau Babinsa Miau Baru Hadiri Acara Syukuran Hari Jadi Desa

Kongbeng , Sebagai ucapan syukur warga Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng melaksanakan ritual dan syukuran hari jadi Desa Miau Baru Kecamatan 53 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2024.

Pada hari jadi yang ke 53 Desa Miau Baru di rangkaikan dengan ritual adat dan syukuran serta silahturahmi warga Desa Miau Baru dan Pejabat Kabupaten serta Desa ujar Babinsa Serka Arwin Danramil 0909-03 Muara Wahau.

Dalam kesempatan terpisah Babinsa Miau Baru Serka Arwin mengatakan dalam pelaksanaan syukuran ini sebagai ucapan terima kasih kita kepada yang maha kuasa bahwa Desa Miau Baru yang memasuki usia 53 tahun hingga saat ini sudah banyak kemajuan yang di dapat mulai dari terbentuknya hingga saat ini ,kita harus merawat semua yang ada dan bahkan jika perlu di tingkatkan lagi pembangunan di semua aspek bidang mulai dari kesehatan, infrastruktur Desa, pendidikan dan lain lain yang dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Desa khususnya.

Lebih lanjut saya ucapkan selamat hari jadi ke 53 kepada Desa Miau Baru semoga kedepannya dapat bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan Desa yang kita cintai ini melalui peningkatan kesadaran dan kepedulian demi kemajuan Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Kadis Pariwisata Kutai Timur Dr.H Nurullah.Mpd,Camat Kongbeng Jumran SE MSI,Danramil 0909-03 Muara Wahau diwakili Serka Arwin, Kapolsek Kongbeng
Ipda Samuel Tarihoran S.Sos,Danlanal Sangatta diwakili Kapten Laut Anton,para Kades,ketua adat serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button