NasionalTrending Medsos

Gerindra: Prabowo Tak Ambil Pusing Soal Akun Kaskus ‘Fufufafa’

Bujurnews – Partai Gerindra menanggapi keberadaan akun Kaskus kontroversial bernama ‘Fufufafa’ yang sempat ramai dibicarakan di media sosial. Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan bahwa akun tersebut tidak menjadi topik diskusi antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ia menegaskan bahwa hubungan keduanya tetap harmonis, meskipun akun tersebut sempat dikaitkan dengan Gibran.

“Jadi, akun itu tidak sempat dibahas apa-apa, bagaimana kemudian membuat keretakan,” ujar Dasco saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9).

Dasco menambahkan bahwa Prabowo tidak terganggu dengan isu terkait akun Kaskus yang diduga sering menyerang Prabowo dan keluarganya di masa lalu. Menurutnya, Prabowo tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan belum ada rencana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Setahu saya, Pak Prabowo enggak terlalu pusing soal itu,” kata Dasco.

Akun ‘Fufufafa’ sempat memicu perhatian publik setelah muncul tudingan bahwa akun tersebut menyerang Prabowo menjelang Pilpres 2014 dan 2019. Meskipun demikian, baik Prabowo maupun Gibran tidak menunjukkan adanya ketegangan terkait hal tersebut. (/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button