HiburanTrending Medsos

Joker: Folie a Deux Terima Ulasan Beragam Meski Dinanti Banyak Penggemar

Bujurnews – Sekuel yang sangat dinanti, Joker: Folie a Deux, mengalami penurunan signifikan dalam peringkat di Rotten Tomatoes, dengan skor saat ini berada di 40% dari 139 ulasan. Ini merupakan penurunan yang cukup mencolok dibandingkan dengan film pertamanya yang memperoleh rating 69%. Meski begitu, film terbaru arahan Todd Phillips ini tetap menjadi salah satu yang paling dinantikan musim ini, terutama dengan kembalinya Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck.

Kali ini, kisah Arthur mengambil arah baru dengan terlibat dalam romansa kelam bersama Harley Quinn, yang diperankan oleh Lady Gaga. Hubungan kacau mereka diungkapkan melalui sejumlah adegan musikal, yang menjadi perbedaan besar dari film pertamanya. Berlatar di Arkham Asylum yang suram, film ini menggabungkan estetika gelap Gotham dengan nuansa musikal ala La La Land.

Keputusan untuk menambahkan elemen musikal dalam film ini memicu banyak rasa ingin tahu, terutama dengan kemampuan vokal Lady Gaga yang sudah diakui. Meski promosi untuk Joker 2 tergolong minim, perpaduan unik antara kegelapan Gotham dan sekuen musikal ini telah menarik perhatian banyak penggemar. Banyak yang penasaran bagaimana pilihan kreatif ini akan memengaruhi keseluruhan cerita dan suasana dari sekuel tersebut.

Meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, Joker: Folie a Deux tetap menarik minat besar, dengan para penggemar tak sabar untuk melihat bagaimana penampilan Phoenix dan Gaga akan berkembang dalam interpretasi yang tidak konvensional dari dunia Joker ini. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button