TNI

Pamong Saka Wira Kartika Koramil 0909-03 Muara Wahau Berikan Semangat dan Motivasi Pendidikan Dasar Saka Wira Kartika

Pamong Saka Wira Kartika Koramil 0909-03 Muara Wahau Berikan Semangat Dan Motivasi Dalam Pendidikan Dasar Saka Wira Kartika.

Muara Wahau , Pamong Saka Wira Kartika Koramil 0909-03 Muara Wahau Serka Harianto berkesempatan hadir dalam acara pendidikan dasar Saka Wira Kartika kegiatan Pramuka dan senam sehat yang berlangsung di SMKN 1 Muara Wahau.

Dalam kesempatan pendidikan dasar Saka Wira Kartika tersebut Kaka Hariyanto memberikan arahan dan semangat kepada generasi muda terutama generasi Pramuka yang mengikuti pendidikan dasar Saka Wira Kartika bahwa setiap generasi muda mempunyai kewajiban untuk ikut serta dalam memberikan semangat dan motivasi kepada kawan kawannya dalam berbagai kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi keluarga lingkungan maupun masyarakat sekitar.

Lebih lanjut dikatakan banyak hal yang bermanfaat berguna bagi orang banyak semisal kita menjadi pelopor dalam kegiatan kerja bakti di lingkungan sekitar kita sebagai motor penggerak dan sebagainya, kita tidak perlu malu dan sungkan untuk menyampaikan hal hal yang bersifat positif demi generasi penerus bangsa,ayo kita kobarkan semangat dan motivasi kita mari kita meraih impian yang kita cita citakan ujar Kaka Hariyanto dengan penuh semangat. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button