AdvertorialKukar

330 Pejabat Bidang Pendidikan Dilantik, Edi: Laksanakan Tugas dengan Baik

Bujurnews – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melantik 330 pejabat yang terdiri dari para Kepala Sekolah, Penilik Sekolah, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan Pengawas Sekolah, di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (17/10/2022).

Acara diawali dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan peserta pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Nomor : P-809 / BKPSDM / MP.1 / 821 / 09 / 2022 pertanggal 30 September 2022 oleh Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin kepada perwakilan peserta pelantikan.

Edi Damansyah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada insan dunia pendidikan yang sudah melakukan pengabdian, melaksanakan tugas dengan baik di tempat masing-masing.

Menurutnya, apa yang telah dilaksanakan yaitu rotasi, mutasi dan promosi, merupakan suatu kebutuhan dari organisasi yang telah dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan aturan yang berlaku. Serta proses yang panjang, yang juga telah melibatkan Dewan Pendidikan.

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada para kepala sekolah, penilik sekolah, kepala SKB dan pengawas sekolah se-Kukar yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, agar bekerja secara baik, melaksanakan tugas dengan baik, serta melakukan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan sekolah dan pendidikan yang ada di Kabupaten Kukar.

“Saya berharap untuk bekerja secara baik, melaksanakan tugas dengan baik, lakukan inovasi dan kreativitas untuk kemajuan sekolah dan pendidikan di Kukar,” harapnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button