TNI

Babinsa Sangatta Selatan Koramil 0909-01 Sangatta Kawal dan Pantau Kegiatan Pasar Murah

Sangatta Selatan – Koramil 0909-01 Sangatta di pimpin langsung Peltu Budi Hasibuan bersama 3 orang personil melakukan pengamanan jalannya kegiatan pasar murah yang di laksanakan di halam Kantor Desa Sangatta Selatan Jalan Gunung Tehnik Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur ujar Peltu Budi saat melakukan pengawasan dan pengamanan jalannya kegiatan pasar murah bagi masyarakat sekitar.

Dalam hal ini pengamanan dan pemantauan dilakukan agar jalannya kegiatan pasar murah berjalan lancar dengan antrian yang teratur agar warga yang berhak mendapatkan bahan yang diperlukan terakomodir jelasnya.

Selain itu Babinsa menegaskan kita memang melakukan pengawasan dan pengamanan jalannya kegiatan pasar murah yang di lakukan oleh gabungan organisasi wanita termasuk bahan bakar gas elpiji 3 kg dan kebutuhan pokok lainnya agar berjalan tertib dan lancar.

“Serta menghindari penyalahgunaan kebutuhan pokok tersebut oleh orang yang tidak bertanggung jawab semua dilakukan agar tepat sasaran sebelum kegiatan pasar murah ini di laksanakan senam sehat bersama yang dominan di hadiri oleh para ibu ibu warga Desa Sangatta Selatan,” pungkas Babinsa. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button