AdvertorialKukar

Bupati Kukar Bantu Warga Kurang Mampu Di Momen Bulan Ramadhan

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah menyambangi warga di Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong. (Prokom Kukar)

Bujurnews – KUTAI KARTANEGARA, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengunjungi Masjid KH. Muhammad Sadjid Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong, Minggu (26/3/2023).

Ia juga menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris pekerja rentan dan penyerahan bantuan bingkisan kepada kaum dhuafa.

Edi mendatangi langsung rumah-rumah warga yang berhak menerima bantuan yang berada di sekitar lingkungan Masjid

Ia mengapresiasi peran penting para Takmir Masjid KH Muhammad Sadjid Tenggarong, karena menurutnya selama bulan Ramadhan aktivitas peribadahan berjalan dengan lancar khususnya dalam memfasilitasi para jama’ah yang akan beribadah, serta dalam memfasilitasi para pengusaha kecil dan menengah yang berada di sekitarnya dalam menjalankan aktifitasnya guna menjemput rezeki di bulan Ramadhan.

“Saya berharap melalui momentum bulan suci Ramadhan ini mari terus kita jadikan untuk kita Istiqomah melaksanakan kewajiban kita ya tentunya bagaimana kita terus bersilaturahim, bagaimana peran kita bisa memberikan manfaat kepada sesama, dan saya rasa ini yang paling utama yang harus kita lakukan dengan baik dan bersama-sama,” ujarnya.

Ditambahkannya, apa yang telah dilaksanakan dengan baik oleh para pengurus Masjid KH Muhammad Sadjid bisa didukung seluruh masyarakat yang berada di sekitarnya, khususnya dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban umum bisa berjalan dengan baik selama ini di bulan suci Ramadhan.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan ini dicatat menjadi amal ibadah,” pungkasnya. (Kar).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button