AdvertorialKukar

Camat Samboja Apresiasi Bantuan Warga Dari TP PKK Dan Aswaja Kukar

Foto : Penyerahan bantuan pokok untuk warga Kecamatan Samboja. (Istimewa)

Bujurnews – KUTAI KARTANEGARA – Majelis Taklim Ahlus-Sunnah wal-Jama’ah (Aswaja) Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan pengajian rutin di Masjid Attaqwa Kelurahan Sungai Seluang Samboja pada Minggu (9/4/23).

Pengajian tersebut dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Kutai Kartanegara Maslianawati Edi Damansyah yang juga merupakan pembina Majelis Aswaja Kukar.

Dalam kesempatan tersebut Pokja I TP PKK Kukar dan Pengurus Aswaja Kukar juga memberikan bantuan sembako kepada kaum prasejahtera dan 1 buah wireless pengeras suara kepada pengurus Aswaja Samboja.

Dalam arahannya, Maslianawati mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat atas pengajian yang digelar oleh Aswaja.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Aswaja bukan hanya pengajian dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa tetapi juga dirangkai dengan sunatan masal.

“Tidak semua kecamatan diadakan sunatan masal hanya yang terpilih saja dan setiap tahun akan bergantian, ” katanya.

Ia juga berharap bukan hanya tahun baru Masehi saja yang dirayakan dengan meriah tetapi tahun baru Islam juga bisa dilaksanakan dengan meriah. Untuk itu Aswaja nantinya akan mengadakan lomba Habsi dan pada acara puncak akan diadakan tablig Akbar di pendopo Odah Etam.

Sementara itu Camat Samboja Damsik berterima kasih atas kunjungan Aswaja Kabupaten Kutai Kartanegara dengan TP PKK Kukar.

“Harapannya kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh kelompok-kelompok yang lainnya dan ini merupakan ajang silaturahmi yang indah di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button