AdvertorialKaltim

Wagub Hadi Mulyadi Hadiri Pelepasan Siswa Yayasan Insan Cendikia Tenggarong Seberang

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri sekaligus memberikan sambutan  pada Haflah Akhirussanah dan Imtihan Tartil Al Qur’an SDIT dan SMPIT Insan Cendikia Tenggarong Seberang, yang dilaksanakan di Gedung Education Centre Aula SMAN 10 Samarinda, Jalan PM Noor Sempaja, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan pelepasan siswa-siswi SDIT dan SMPIT Insan Cendikia ini mengangkat tema Berprestasi, Mandiri dan Berakhlak Mulia “Cintai Al Qur’an dan Ilmu Pengetahuan bekal hebat di masa depan” dirangkai dengan Khataman dan Imtihan Al Qur’an metode UMMI.

“Saya sangat bersyukur, bahagia dan bangga karena telah lahir anak-anak generasi muda Al Qur’an yang luar biasa dari SDIT dan SMPIT Insan Cendikia Tenggarong Seberang ini. Yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia,” kata Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi Mulyadi berpesan kepada lulusan SDIT dan SMPIT Insan Cendikia untuk terus menuntut ilmu pengetahuan dan pendidikan setinggi mungkin, karena akan menjadi bekal nantinya untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat. Tidak lupa, mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini memberikan kunci sukses dalam kehidupan, dengan menerapkan prinsip kerja tulus dan ikhlas, kerja keras, kerja dengan cinta dan doa.

“Artinya jika kita ingin hidup sukses maka keempat hal tersebut jangan dilupakan, tetapi harus selalu dilakukan. Yaitu bekerja tulus dan ikhlas, bekerja keras, bekerja dengan cinta dan doa,” pesan Hadi sembari menceritakan kisah perjalanan hidupnya yang selama kurang lebih 25 tahun menjalani profesi sebagai guru di seluruh jenjang pendidikan, serta profesi dosen.

Sementara Ketua Yayasan Insan Cendikia H Uju Sarju mengucapkan terima kasih atas kesediaan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang di tengah kesibukannya bisa meluangkan waktu untuk datang ke acara Haflah Akhirussanah dan Imtihan Tartil Al Qur’an SDIT dan SMPIT Insan Cendikia Tenggarong Seberang ini.

“Terima kasih Pak Wagub sudah hadir, dimana rangkaian acara ini yang sangat ditunggu-tunggu setelah sekian tahun menempuh pendidikan dan dinyatakan lulus,” ucap Uju Sarju.

Kegiatan ini merupakan pelepasan siswa siswi SDIT Insan Cendikia angkatan ke-8 sebanyak 32 orang dan SMPIT Cendikia Boarding School angkatan ke-5 sebanyak 90 orang. (her/sul/adpimprov kaltim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button