Ragam

Danramil 0909-03 Muara Wahau Beri Pesan Pupuk Terus Semangat Toleransi

Muara Wahau – Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna beri pesan pada acara forum kerukunan umat beragama yang di selenggarakan di gedung serbaguna Desa Makmur Jaya Kecamatan Kongbeng kabupaten Kutai Timur.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna menekankan kepada semua pihak untuk saling menjaga kerukunan umat beragama saling bertoleransi saling menghargai semua pemeluk agama semua ini tak lain adalah sebagai modal kita dalam menjaga kebhinekaan dan keragaman yang ada di kabupaten Kutai Timur termasuk di kecamatan Kongbeng yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama jelas Danramil.

Selain itu juga Danramil Muara Wahau berharap dengan adanya kegiatan seperti saat ini peran serta kita semua untuk selalu menjaga silahturahmi ke semua elemen masyarakat baik tokoh agama tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di kecamatan Kongbeng guna terciptanya situasi dan kondisi wilayah yang aman dan tentram harap Kapten Arh Asep Supriyatna saat memberikan sambutan.

Selain Danramil Kapten Arh Asep Supriyatna hadir juga Plt Camat kongbeng Petrus ivung,SP , Kapolsek Kongbeng Iptu Satria Yuda WR. SE , Kesbangpol H. Suyatno, Spd, M. Si , Perwakilan Kemenag Mulyadi ,Ketua FKUB Kutim H.Abd Hafid Yusuf ,Kades Makmur Jaya Bambang bagus Ws ,Pastor paroki John Lowa. SVD dan tamu undangan. (sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button