TNI

Personel Koramil 0909-02 Sangkulirang Pimpin Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong

Bujurnews, Sangkulirang – Personil Koramil 0909-02 Sangkulirang langsung dipimpin Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka hari bulan bhakti gotong royong di wilayah kecamatan Sangkulirang dengan sasaran simpang 3 SMA N 1 Sangkulirang, sepanjang jalan wana bakti desa benua baru Ilir dan jembatan Sangkulirang.

Dalam kegiatan gotong royong ini titik titik kegiatan sudah di siapkan sehingga personil Koramil 0909-02 langsung menuju sasaran masing masing bersama pihak kecamatan dan masyarakat sekitar, kegiatan gotong royong ini sudah rutin kita lakukan agar lebih indah dan nyaman dipandang mata serta menghindarkan dari segala penyakit.

“Terutama penyakit demam berdarah yang diakibatkan dari lingkungan sekitar kita yang tidak bersih atau banyak sampah,” jelas Kapten Inf Imam Nawawi.

Kegiatan ini, di samping melakukan pembersihan sampah, yang ada serta meningkatkan semangat gotong-royong setelah selesai menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 ini semangat kita harus ditingkatkan jiwa nasionalisme kita harus kita jaga dan tanamkan pada diri maupun generasi muda sebagai penerus bangsa ini.

“Semua ini kita lakukan adalah merupakan kepedulian dan kepekaan jajaran Koramil Sangkulirang dan pemerintah kecamatan Sangkulirang terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat,” ungkapnya.

TNI akan selalu siap membantu rakyat dan kegiatan ini juga merupakan sebagian bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat serta guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam membangun.

“Mari kita tingkatkan kepedulian dan kebersamaan dalam membangun desa yang kita cintai melalui kepedulian yang kecil kecil sehingga akan dapat bermanfaat bagi semua termasuk pelaksanaan gotong royong pembersihan lingkungan. Semua ini dilakukan tak lain adalah demi kenyamanan bagi semua,” tegas Danramil Sangkulirang. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button