TNI

Babinsa Bukit Makmur Hadiri Rapat Pleno Perolehan Suara Pilkades Bukit Makmur

Bujurnews, Kaliorang – Demi meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah pasca pemilihan kepala desa serentak tahun 2022, jajaran Kodim 0909/KTM turut melakukan pengamanan situasi dan kondisi di wilayah masing-masing.

Seperti di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur, Babinsa Bukit Makmur Koramil 0909-06 Bengalon, Kecamatan Kaliorang, Peltu Isroi, menghadiri pleno perolehan suara dalam pemilihan kepala desa tahun 2022 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kaliorang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa berkesempatan memberikan sambutan sepatah dua patah kata.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Desa Bukit Makmur yang telah berpartisipasi menyalurkan hak politik, hingga acara pemilihan kepala desa berjalan aman dan lancar. Serta hari ini dalam rangka pleno perolehan suara yang menjadi pemenang agar nantinya dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai kepala desa dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kemajuan pembangunan di Desa Bukit Makmur,” ujarnya.

Selain itu, Peltu Isroi mengharapkan kepada yang tidak terpilih agar menerima dan ikhlas atas hasil yang telah ditetapkan, sesuai dengan perhitungan perolehan suara. Supaya bisa tetap turut serta bersama-sama membangun Desa Bukit Makmur.

“Agar desa bisa lebih baik dan lebih maju dari yang sekarang,” harap Peltu Isroi menutup sambutannya. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button