AdvertorialPemkab Kutim

Renovasi Atap Masjid Baiturrahim Bengalon, Ketua DPRD Kutim Akan Gunakan Dana Aspirasinya

Bujurnews, Kutai Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni rencananya akan melakukan renovasi Masjid Baiturrahim di Kecamatan Bengalon dengan menggunakan dana aspirasinya.

Hal tersebut dilakukan setelah dirinya melakukan kunjungan ke Jalan Eks. Logging KM.10, Desa Tebangan Lembak, Kecamatan Bengalon. Sekaligus survei lokasi untuk renovasi Masjid Baiturrahim yang sudah diusulkan oleh warga sejak lama.

“Alhamdulillah kita sudah ketemu dengan pengurus masjidnya, sesuai dengan usulan masyarakat untuk renovasi Masjid Baiturahim,” ucap Joni.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut berharap semoga usulan dari warga setempat dengan melalui aspirasi DPRD bisa segera terwujud.

“Mudah-mudahan secepat kita laksanakan rehab atap masjid ini dan semoga nanti masyarakat di sini bisa memanfaatkan hasil dari aspirasi kami,” harapnya.

Imam Masjid Baiturahim Heri Heriawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dewan yang mendengarkan usulan warga Desa Tebangan Lembak terkait renovasi masjid.

“Alhamdulillah, usulan kami selama ini sudah dilayani oleh aspirasi dari bapak Joni partai persatuan pembangunan (PPP),” ucapnya.

Selaku pengurus Masjid Baiturahim, kata dia, banyak mengucapkan terima kasih. “Mudah-mudahan renovasi ini cepat terlaksana dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secepatnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.(Adv/Hr/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button