HeadlineKutim

Pedagang Keluhkan Fasilitas Umum STQ Terbengkalai, Sebabkan Sepi Pengunjung

Bujurnews, Kutai Timur – Banyaknya fasilitas di Taman STQ, Sangatta yang terbengkalai karena mengalami kerusakan, membuat para pengunjung enggan untuk terlalu lama bersantai dan lebih memilih untuk mencari tempat lain seperti di Folder dan Bukit Pelangi.

Pedagang yang enggan disebut namanya mengatakan sebaiknya fasilitas yang telah usang dan halaman tidak terawat segera diperhatikan karena dapat merusak pemandangan mata para pengunjung.

“Kemarin sudah ada omongan buat diperbaiki atau dibersihkan, soalnya kalau dibiarkan kelihatan kumuh sekali,” ungkapnya kepada media, Selasa (3/10/2023).

Para pedagang juga berharap agar pengurus untuk cepat memberikan solusi agar STQ dapat menarik pengunjung seperti dengan adanya perbaikan fasilitas umum, merawat lapangan dan menambah wahana permainan.

Umar (25) salah satu Pengunjung juga berkomentar atas fasilitas yang ada di STQ ini yang di manaa fasilitas tersebut harus mendapatkan perbaikan dan penambahan fasilitas baru.

“Sebenarnya fasilitas di STQ ini sangat memprihatinkan, karena banyaknya fasilitas yang tersedia tapi tidak tidak terawat,” ungkap Umar.

Pelapak dan pengunjung juga berharap agar pemerintah dan pengurus untuk memperhatikan khusus kepada Taman STQ agar kembali menjadi pusat permainan yang digemari, dan tidak hanya berfokus ke Folder.(Mar/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button