Kota

Safari Ramadan di Teluk Pandan, Pererat Silaturahim dan Kolaborasi Pemerintah-Swasta

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, menghadiri gelaran safari Ramadan di Teluk Pandan pada hari Jumat (15/3/2024). Acara ini menjadi momentum untuk mempererat silaturahim dan memperkuat kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat.

Kasmidi Bulang dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Indominco Mandiri, PT Pama Persada Nusantara, dan para pendukung lainnya atas kolaborasi yang terjalin.

“Alhamdulillah ini kolaborasi antara pemerintah dengan swasta, dengan stakeholder yang ada,” ucapnya.

Safari Ramadan ini juga menjadi ajang silaturahim antar warga di wilayah ring satu Kutai Timur. Kasmidi Bulang mengatakan bahwa seluruh desa di wilayah tersebut telah melaksanakan acara buka puasa bersama sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan.

“Alhamdulillah juga, semua desa-desa yang ada di ring satu itu saya dengar semua silaturahmi dengan acara buka puasa bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Eddy Susanto selaku perwakilan dari PT Indominco mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahim dan kerja sama antara warga dan stakeholder terkait.

“Harapannya kolaborasi ini bisa membuat keberlangsungan usaha kita, bisa berjalan dengan baik, bermanfaat tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga untuk masyarakat,” tuturnya.

Eddy Susanto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan setiap tahun dalam momentum Ramadan.

“Insyaallah, memang sejak awal kita sudah lakukan terus setiap tahun, tiap Ramadan. Dan juga beberapa program untuk pengembangan masyarakat,” tutupnya.

Safari Ramadan di Teluk Pandan menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif bagi semua pihak. Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan di masa depan.(adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button